-->

Apakah Pangeran Arab Mohammed bin Salman benar-benar sudah meninggal dunia?

Apakah Pangeran Arab Mohammed bin Salman benar-benar sudah meninggal dunia? - Pangeran Arab Mohammed Bin Salman, pemimpin kerajaan minyak yang berusia 32 tahun itu lama tak terlihat.

Ia dikabarkan dikabarkan meninggal dunia usai terkena tembakan.


Dilansir observer.com, Pangeran Arab Mohammed bin Salman tak terlihat di mata publik sejak pertemuannya dengan keluarga kerajaan Spanyol pada 12 April 2018 lalu.

Kemudian tragedi terjadi pada 21 April 2018 lalu, adanya tembakan senjata kaliber berat terdengar di dekat istana kerajaan di Riyadh, ibu kota kerajaan.

Meskipun kantor berita negara Arab Saudi mengklaim itu adalah pasukan keamanan yang menembak jatuh mainan (drone) yang sudah terlalu dekat dengan properti kerajaan.

Beberapa mempertanyakan apakah tembakan itu sebenarnya kudeta untuk menggulingkan Raja Salman, ayah Bin Salman.

Beberapa musuh Arab Saudi bahkan merasa sangat yakin.

Pekan lalu, surat kabar Iran, Kayhan melaporkan bahwa Putra Mahkota terkena dua peluru pada serangan tembakan di luar area kerajaan.

Hal ini yang jadi alasan banyak yang mengira Pangeran Arab, Mohammed bin Salman meninggal dunia.

Read More >>

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact Here.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments