-->

KASUS PENEMBAKAN KASIR INDOMARET DI KUNINGAN JAWA BARAT

Breaking news:
KASUS PENEMBAKAN KASIR INDOMARET DI Kuningan. jawa barat,
Penembakan d pusat kota Kuningan
Senin 30 januari skitar pukul 13.00 di pusat kota Kuningan telah terjadi penembakan oleh pelaku.
Foto duniaku.net
Atas nama:

- Cecep (19 tahun)
- Pkerjaan (msh skolah)
Penembakan di lakukan thdap seorang wanita

Atas nama:
- Neneng  (20 tahun)
- Pekerjaan: kasir indomaret

Kronologis:
Pada hari senin 30 januari 2017, skitar pukul 10.30 wib. Cecep mengajak neneng yang sedang off kerja ke counter handphone yg berada di salah satu pusat perbelanjaan kota Kuningan.

Pelaku dan korban pergi dengan kendaraan bermotor dengan nomor polisi E4441YU, setelah smpai di counter Cecep memberikan hp nya untuk di servise di counter tersbut.

Setelah itu pada pukul 11.15 WiB, Cecep mengajak neneng ke salah satu hotel di wilayah kota Kuningan tapi neneng menolak ajakan tersebut,kemudian Cecep mengajak neneng ke pusat perbelajaan pakaian yg tak jauh dari counter hp,dengan alasan akan membelikan neneng baju dan celana baru.
Akhirnya pada pukul 11.30 WIB., Cecep dan neneng pergi ke pusat perbelanjaan tersebut. Setibanya di lantai 1 Cecep langsung menarik tangan neneng untuk mencari pakaian yg disukai oleh neneng, akan tetapi Cecep ternyata tidak menepati janjinya untuk memberikan pakaian baru kepada neneng, hal ini membuat neneng merasa kecewa dan merasa telah di bohongi oleh Cecep, karena merasa dibohongi kemudian neneng bergegas keluar lalu memakai jasa ojek di depan tempat perbelanjaan tersebut dan pergi meninggalkan Cecep.

Kemudian pukul 12.15 Wib, Cecep mengambil kendaraannya dan segera mengejar neneng, sesampainya di salah satu jalan raya di kota Kuningan, Cecep menghentikan ojek yang d tumpangi oleh neneng, kemudian Cecep menarik tangan neneng dan membawanya kedalam lokasi taman, pertikaian mulut antara Cecep dan neneng pun terjadi.
Kemudian tepatnya siang itu pada pukul 13.00 Wib. terjadilah penembakan yang dilakukan oleh Cecep terhadap neneng, akan tetapi penembakan tersebut gagal karena neneng menolak tembakan Cecep dan hanya menganggap Cecep teman biasa.
Akibat penembakan yang gagal tersebut hingga saat ini Cecep masih berstatus sebagai jomblo.
Demikian info yang saya dapatkan.
terimakasih

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact Here.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments